Tuesday, September 4, 2012

5 LIMA MAKANAN COCOK UNTUK DIET SEHAT ALAMI CEPAT MENURUNKAN BERAT BADAN


Anda gemuk?? setelah Hari Raya Idul Fitri Lebaran selesai berat badan Anda bertambah karena terlalu banyak menyantap kue kering dan makanan opor ayam enak, jangan khawatir Anda bisa Diet Sehat sekarang dengan mengkonsumsi 5 Lima Makanan pembakar lemak yang cocok untuk diet sehat alami cara cepat menurunkan berat badan Anda. Bila Anda ingin mengurangi lemak pada tubuh, tidak ada salahnya mengkonsumsi lima makanan yang diklaim sebagai makanan pembakar lemak Cara Diet Cepat Menurunkan Berat Badan Alami 100% seperti dikutip dari laman Medical Daily yang ditulis kembali oleh blog Resep masakan No. 1 Indonesia yaitu resepdapurmamahera.blogspot.com

Buah Alpukat
Khasiat dan Manfaat Buah Alpukat Untuk Program Diet Sehat. Buah berwarna hijau ini sering dikira sebagai makanan yang membuat gemuk. Tetapi, sebenarnya lemak alpukat itu sehat bagi tubuh. Buah alpukat mengandung lemak tak jenuh tunggal. Alpukat juga mengandung antioksidan, vitamin, mineral, dan zat bergizi. Karena alpukat itu mengenyangkan perut, buah itu juga dapat mengurangi nafsu makan dalam waktu yang lama.

Kacang-kacangan
Khasiat dan Manfaat Kacang - kacangan Untuk Program Diet Sehat. Makanan lain yang disangka biang kerok lemak tapi sebenarnya membantu membakar lemak adalah kacang. Kenari, kacang Macadamia, almond, dan kacang pecan mengandung lemak yang sehat bagi tubuh dan juga vitamin, zat gizi, mineral, serta antioksidan. Kacang juga mengandung banyak protein dan serat yang membantu tubuh mengontrol gula darah serta membantu proses mengurangi berat badan. Kacang mentah adalah kacang yang paling baik untuk dikonsumsi.

Sayur Brokoli
Khasiat dan Manfaat Sayuran Brokoli Untuk Kesehatan Diet. Sayuran ini penuh serat yang membuat tubuh kenyang dalam waktu yang lama dan melancarkan pencernaan. Brokoli mengandung banyak kalsium, vitamin C, dan betakarotin. Zat-zat yang terkandung dalam brokoli membantu mengurangi risiko banyak penyakit.

Buah Beri
Khasiat dan Manfaat Buah Beri untuk Program Diet Cepat. Buah beri (Berry) mengandung banyak nutrisi. Raspberry, strawberry, blueberry, bahkan goji berry mengandung banyak vitamin dan mineral yang berguna bagi tubuh serta antioksidan penangkal penyakit. Serat-serat dalam buah beri memperlambat penyerapan karbohidrat dan mengontrol gula darah, faktor-faktor yang menstimulasi bertambahnya lemak.

Buah Apel
Khasiat dan Manfaat Buah Apel Untuk Program Diet Sehat. Selain mengandung banyak serat, zat pektin dalam apel berguna menurunkan kadar kolesterol dalam darah.

0 komentar:

Post a Comment