Thursday, July 19, 2012

RESEP KUE KERING EMO (EMOTICON) SPESIAL LEBARAN TERBARU 2012


RESEP KUE KERING TERBARU EMOTICON (EMO) ENAK SPESIAL HARI RAYA IDUL FITRI 1433 H LEBARAN 2012 - Kue Kering Emo (Emoticon) = Emotion - Icon adalah Jenis Kue Kering Terbaru atau Kue Ungkapan Emosi (Emotion) hasil modifikasi dan Inovasi dari kue kering yang sudah ada bentuknya bulat dengan diberi hiasan gambar- gambar Emoticon CANTIK dan Lucu ala Chating di Yahoo Messenger (YM) atau Chat di Facebook ataupun di kotak - kotak komen di blog dan juga di forum - forum, Nah sekarang gambar - gambar bentuk emosi tersebut menghiasi kue kering lebaran Anda pada tahun 2012 ini, Mari kita coba resep khusus dan cara bikin nya :

BAHAN :
  • ½ kg mentega butter atau margarin
  • ½ kg tepung terigu
  • 100 gr gula halus
  • 4 butir kuning telur
BAHAN HIASAN :
  • Conflex
  • Coklat
CARA MEMBUAT KUE KERING EMO (EMOTICON) ENAK SPESIAL LEBARAN :
  1. Mohon Maaf, Dikarenakan masih sibuk bikin kue ini, jadi resep dan cara membuatnya belum bisa dishare kepada pembaca setia resepdapurmamahera.blogspot.com.
  2. Bagi yang ingin mecoba atau mau mencicip resep Kue kering Emo ini silahkan hubungi : atau join di facebook dengan cara Like http://www.facebook.com/henionlineshop
  3. Persyaratan : Harga 1 toples Rp. 60.000 harga pas belum ongkos kirim. berat 500 gr Mentega Blueband rasanya enak. pengiriman expedisi menggunakan JNE lihat daftar harga di JNE pemesanan minimal 6 toples. Mau jadi Reseller silahkan harga Rp 55.000,- .
  4. Ditempat lain harganya : Note : sis dan masbro bisa menjual kue kering emo ini seharga Rp.65.000 atau lebih per toplesnya. Kue tidak hanya menarik dari segi tampilan saja tapi kue dijamin enak dan membuat pembeli ketagihan.
  5. Kumpulan Resep Kue Kering sementara dapat di download di Sini

0 komentar:

Post a Comment